tentang ayam

dari curanmor : curahan perasaan dan humor.

suatu hari, si anu berjalan jalan sore hari, hari hujan gelap lagi.. terus di tengah jalan dia ngeliat sebuah gundukan item-item aneh tepat di depan jalan dia. dia wondering..

“weitss, wiih wiih wiih, ini gundukan apa ya?, kok bentuk dan warnanya kayak tai ayam?” “ah masa iya sih”

si anupun memperhatikan dengan seksama warna dan bentuk benda itu di keremangan

“klo dari warnanya sih iya, coba sini saya cium baunya..”

si anu pun mendekat nyium si benda item tadi..

“wah iya nih bener,, baunya asem banget mirip kayak tai ayam…”

“tapi iya apa enggak ya, coba saya rasain, klo tai ayam sih dia seharusnya rasanya juga asem-asem ga karuan kali ya, klo enggak kali aja tanah doang”

terus dia ngambil dikit pakai telunjuknya dan dijilaat

“wuiiiih, asyeeem, ga keruan bgt ini rasanya cocok ama baunya, bener ini mah, ini tai ayam, hahaha”.

“syukurlah…, untung ga keinjek”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s