This Distractions

yak, rasanya baru saja kemaren tahun baru dan sekarang tiba-tiba sudah tanggal 25 Januari. waktu berjalan begitu cepat. entah karena pekerjaan yang bikin “nyetuk tiap hari”, entah karena hujan deras yang “memaksa” nginep di kantor, entah karena kebanyakan nonton film.

lebih baik saya list semua film yang sudah saya download dan saya tonton pada bulan januari ini. oh ya sebelumnya, menonton film menjadi escape routine saya, yang akhirnya menjadi routine juga karena keseringan frekuensinya. oh ya lagi, film yg saya tonton ini akan ada penjelasan sedikit dan mengandung trailer πŸ™‚

1. The collector
alasan saya download film horror/thriller adalah karena saya belum nemu lagi film drama/komedi/acation yang cukup menarik akhir-akhir ini, entah apakah karena sudah banyak diputer, ataukah karena awal tahun. akhirnya saya lari ke film model horror dan thriller. walaupun saya suka merem melek saat nonton film model ini tapi the collector lumayan bagus loh, ceritanya lumayan orisinil. tentang orang yang suka ngolect binatang dan orang. sereem,

2. The collection
The collection merupakan lanjutan the collector, di sesi ini isinya adalah perjuangan nyari dan nglawan the collector. nilai imdbnya lebih kecil karena menurut review orang-orang idenya ga terlalu orisinil dan adegan yang ditunjukinnya kurang bagus motong motongnya. saya sendiri liat jalan ceritanya juga setuju klo idenya ga terlalu orisinil dan rada aneh ketika 1 orang the collector yang harusnya misterius dan 1 on 1, disini ketemu sama orang banyak.

3. Sherlock Season 3!!!
yeah, setelah lebih dari setahun menunggu akhirnya sherlock muncul lagi, di awal tahun 2014 3 episod sudah rilis dan mengobati kekangenan. untuk yang satu ini ga mau spoiler ah, silakan tonton sendiri. alurnya menjadi semakin bagus urut dari ep 1 ke 2 dan ke 3. walaupun menurut saya banyak adegan tambahan yang kurang penting, tapi ending ep 3nya asiklah. menandakan bahwa cerita sherlocknya bakal lanjut lagi!! heyyah!

4. Ninja shadow of a tear 2013
Ceritanya tentang keturunan pemilik perguruan silat yang memilih jalan ninja untuk membalas dendam kematian orang yang dicintainya. apakah balas dendamnya berhasil?. ceritanya lumayan, adegannya juga lumayan πŸ˜€

5. ironman rise of technovore 2013
ironman lawan manusia dengan modifikasi genetik yang mau memanipulasi satelit monitoring dunianya punya tony stark, hmm entah gara-gara suaranya atau adegannya, tapi kartun yang satu ini bikin ngantok.

6. Frozen
Frozen adalah salah satu animasi terbaik taun kemarin menurut imdb. well menurut saya juga. mungkin mbak mbak cewek yang punya adik cewek juga bakal memiliki pikiran yang sama dengan para reviewer imdb. Saya suka soundtracknya dan langsung didownload lengkap πŸ˜€

7. a thousand words
Mengisahkan kehidupan pembuat kontrak menjadi deal (eddie murphy) haha apa ya bahasa inggrisnya. yang terlalu sibuk dan sombong, hingga suatu ketika, hidupnya ditentukan oleh jumlah daun yang ada pada sebuah pohon yang tiba-tiba tumbuh di depan rumahnya. tiap di ngomong satu kata, daunnya gugur 1 dan ga bisa numbuh lagi. πŸ˜€ nah loh gmana klo kayak gitu coba

8. Youre Next
Ini filmnya rada parah sih thrillernya. mengisahkan planning yang gila yang dibuat oleh pemuda-pemuda dengan topeng rubah ngebunuhin orang-orang. tapi unexpectedly ada mbak-mbak random yang ternyata mengacaukan semua planning mereka. ternyata mbak mbaknya emang jago dan keren!

9. BBC Life episode birds,
Dokumenter 1 jaman mengenai cuplikan kehidupan burung-burung beberapa bagian dunia. Bikin saya ngerti bahwa ada burung pemakan bone marrow yang keren bernama Lammergeier http://en.wikipedia.org/wiki/Bearded_Vulture. doi hobinya diet ketat sumsum tulang belakang. Nah gimana caranya mereka dapet bagian ini? hayoo, ternyata dengan dijatohin tulangnya dari atas ketinggian, dijatohin ke bebatuan sehingga jadi serpih dan bisa dimakan, burung ini juga punya pencernaan yang ngeriks. Disini juga saya baru tau klo burung pelikan itu serem. Beneran ternyata klo burung pelican itu maling anak orang (anak burung) dengan paruhnya yang kayak kontainer, dicerna sebagian, lalu dikeluarin lagi buat ngempanin anaknya. wiiih. trus ada burung yang seidup semati dan tarian pacarannya bisa jalan diatas air, cantik dan anggun,saya lupa namanya. dan ada juga burung yang yang hobinya bangun nest untuk seduce burung cewek, namanya Vogelkop bowerbird. Untuk memikat si cewe dia bakal bikin rumah yang indah banget dengan warna-warna yg anehnya 1 burung dengan yang lain bisa punya tema warna tersendiri loh.
http://www.youtube.com/watch?v=E1zmfTr2d4c wah yang ini terlalu seru. bisa jadi 1 post sendiri ini mah. tonton aja yaa.

10. The cove
Film dokumentari yang mengisahkan perjuangan relawan yang mbelain lumba-lumba. ternyata lumba-lumba yang selama ini bisa ditonton di pertunjukkan itu ditangkapin dengan cara yang sadis. Salah satunya di jepang. ada bagian daerah di jepang dimana para ikan lumba-lumba ini digiring dan dipilih, yang dijual idup biasanya dijual ke orang yang pengen bikin pertunjukkan lumba-lumba, sedangkan sisanya ngga dilepasin, tapi di kill untuk dijual dagingnya. saking banyak nya lumba-lumba yang dieksekusi di daerah itu sampai bagian aer di deket pantai itu sampai merah.

11. Justice League War 2014
disini jagoan-jagoan justice league ceritanya belum kenal satu sama lain, (cuma batman yang ngerti semua informasi tentang jagoan-jagoan justice league yang lain.). akhirnya mereka gabung buat nglawan dark side :D.

12. The haunter
Pilm horor yang ada twistnya, menarik loh πŸ˜€ dan ga terlalu horror #naonpisan

nah masih banyak yang lain, tapi itu dulu untuk sementara ya πŸ˜€

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s